BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Kunker KPPN ke Kejari Kobar, Makrun: Komitmen Membangun Zona Intregitas

    Suasana kunjungan KPPN di Kejari Kobar, Selasa ( 19/4/2022 ) KOTAWARINGIN BARAT - adhyaksafoto.com , Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajar...

 


 

Suasana kunjungan KPPN di Kejari Kobar, Selasa ( 19/4/2022 )

KOTAWARINGIN BARAT - adhyaksafoto.com
, Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Kotawaringin Barat Makrun,SH.,MH menerima kunjungan dari Kepala KPPN Pangkalan Bun beserta rombongan di ruang rapat Kejari Kotawaringin Barat, Selasa ( 19/4/2022 ) dalam rangka memperkuat koordinasi tentang Pembangunan Zona Integeritas untuk mewujudkan Island of Integerity pada wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat.

Kunjungan KPPN beserta Kepala Sub bagian Umum KPPN ,serta Kepala Seksi Verifikasi, Akuntansi, dan Kepatuhan Internal KPPN disambut langsung  oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kotawaringin Barat dengan didampingi  Kepala Seksi Intelijen Kejari Kobar.

Kajari Kobar , Makrun ,S.H., M.H melalui Kasi Intelijen Indra Nasution,S.H.,M.H mengatakan kunjungan Kepala KPPN besera jajaran tersebut merupakan bentuk kerjasama dan komitmen antar institusi di daerah tersebut.


" Ini Sebagai langkah awal serta bentuk legalitas dan komitmen KPPN Pangkalan Bun dan Kejaksaan Negeri Kotawaringin Barat untuk bersama-sama melaksanakan pembangunan zona integeritas, akan disusun perjanjian kerja sama dalam rangka mewujudkan island of integrity pada wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat" Ujar Kasi Intel Kejari Kobar Kepada awak media.

Indra nasution melanjutkan,melalui perjanjian kerja sama yang akan dibentuk, diharapkan KPPN Pangkalan Bun dan Kejaksaan Negeri Kotawaringin Barat dapat melanjutkan sinergi dalam mewujudkan wilayah yang Kabupaten Kotawaringin Barat yang berintegeritas dan bebas dari tindak pidana korupsi ( Tipidkor ).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta berlangsung dengan aman dan tertib sampai acara selesai. ( Ridwan / Rls )



COMMENTS