Adhyaksa Foto Indonesia

Kejari Kota Sukabumi Berikan Reward Peserta Audiensi Karena Aktif Ikuti Daring

 

Sejumlah Mahasiswa yang hadir ke kantor Kejari Kota Sukabumi foto bersama Kasi BB dan BR Ema Huzaemah Ahmad ( tengah ) untuk mendapatkan reward

SUKABUMI- Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Sukabumi mendadak digeruduk sejumlah mahasiswa dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) PGRI.


Alih alih kehadiran mereka bukan untuk melakukan  aksi demonstrasi atau audiensi, kedatangan mereka kali ini melainkan untuk mendapatkan reward atau hadiah atas keaktifannya dalam mengikuti acara rapat daring (Radar) tentang Pengawasan Partisipatif Bersama Pemilih Milenial Dalam rangkan menyongsong pemilu dan Pemilihan Serentak 2024, yang berlangsung Rabu ( 23/6/2021)


Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan ( Kasi BB dan BR ) yang juga sebagai Plh Kasi Intelejen Kejari Kota Sukabumi, Dr

 ( Cand ) Ema Siti Huzaemah Ahmad menjelaskan, dalam kegiatan yang digelar bersama Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) tersebut dirinya menjadi salah satu narasumber dengan materi Peran Kejaksaan Dalam Mengawal Demokrasi Menjelang Pemilu dan Pemilihan Serentak 2024.


Ema menyebut dalam kegiatan tersebut peserta audiensnya sampai 160 peserta dan berakhir hingga pukul 17.00 ( jam 5 sore ) 


“Kegiatan tersebut diikuti oleh 160 peserta, mereka cukup antusias dan interaktif dalam mengikuti acara yang bertajuk Radar (Rapat Daring) tersebut”, ujar Ema, kepada wartawan, Kamis (25/6/2021)



"Diskusi ini semoga bermanfaat amin yra," ucap Ema singkat.


Ema menjanjikan Kepada Mahasiswa yang aktif dan berhasil menjawab sejumlah pertanyaan, akan diberikan reward atau hadiah khusus dari Kejari Kota Sukabumi.


“Yang mendapat reward dari saya ini adalah Mahasiswa Mahasiswa dari STIE PGRI Sukabumi”, ungkapnya.


Dikatakan penerima reward adalah Muhammad Sholahuddin Ayyub, Mahasiswa asal STIE PGRI.


Informasi yang dihimpun Ayyub penerima reward dari Kejari Kota Sukabumi mengatakan, dirinya sangat bangga dan mengucapkan terima kasih atas hadiah yang diberikan ke dia dan beberapa rekannya.


“Iya kang, ada lima orang yang menerima hadiah dari BU Jaksa sebagai apresiasi beliau terhadap kami yang telah menjawab sejumlah pertanyaan”, ucapnya.


Ayyub melanjutkan, hadiah yang diberikan oleh pihak Kejari Kota Sukabumi tersebut tentunya menjadi sebuah kebanggaan bagi dia dan rekan-rekannya. Sehingga, menambah semangat untuk turut berpartisipasi dalam pengawasan rangkan menyongsong Pemilu dan Pemilihan Serentak 2024 nanti. ( Muzer / Rls )




Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال