BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


PJI Dan IAD Mukomuko Galang Bantuan Untuk Pengobatan Ammar Yang Mengidap Penyakit Talasemia dan Tumor Ginjal

MUKOMUKO-Keluarga Besar Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Mukomuko bersama Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) dan Ikatan Adhyaksa Darmakarini ( I...

MUKOMUKO-Keluarga Besar Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Mukomuko bersama Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) dan Ikatan Adhyaksa Darmakarini ( IAD ) Cabang Mukomuko menyambangi kediaman Fuad Aliamar (4) anak dari pasangan Awaludin dan Siti Rokayah, warga Desa Pasar Sebelah Kecamatan Kota Mukomuko Kabupaten Mukkomuko Bengkulu,Jumat ( 7/2/2020 ).Diketahui Aliamar mengidap penyakit Talasemia dan Tumor Ginjal. Aliamar yang saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit M Jamil Padang saat ini sedang membutuhkan banyak biaya pengobatan.
Kepala Kejaksaan ( Kajari ) Mukomuko Hendri Antoro mengatakan,Ananda Ammar tergolong anak kurang mampu,dan sedang membutuhkan biaya pengobatan yang tidak sedikit.
"Saat ini sedang dalam pengobatan di RSUD M.Jamil Padang  karena sakit  Talasemia dan tumor di ginjal. Dan membutuhkan dana besar untuk operasi/pengobatan dan perawatannya," ujar Kajari Hendri Antoro saat menyerahkan bantuan donasi yang diserahterimakan kepada pihak Sekolah Alkausar tempat Amar bersekolah.
Kajari Hendri,menghimbau kepada jajarannya untuk bisa berdonasi membantu pengobatan Ananda Amar.
" Semoga Allah membalas dengan balasan terbaik. Syukron Jazakumullah khairan," katanya.
Alhamdulillah kata Hedri,sejak banyak masyarakat tahu kondisi Ammar ini, banyak masyarakat yang mulai membantu ikut meringankan bebannya.
Untuk diketahui, Orang tua Ammar terbilang keluarga kurang mampu. Sehari-hari, Bapaknya, Awaludin, kerja serabutan untuk menyambung hidupnya. Sementara, Ibunya, Siti, bekerja di SDIT Al-Kautsar sebagai juru masak.( Muzer )

COMMENTS