BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Sebanyak 280 Peserta Calon Diklat TAK Ikuti Gladi Kotor Upacara Pembukaan

JAKARTA - Sebanyak 280 calon peserta Pendidikan dan Pelatihan , Teknis Administrasi Kejaksaan ( Diklat-TAK ) mengikuti kegiatan Gladi be...


JAKARTA- Sebanyak 280 calon peserta Pendidikan dan Pelatihan , Teknis Administrasi Kejaksaan ( Diklat-TAK ) mengikuti kegiatan Gladi bersih upacara pembukaan,Gladi ini di gelar di Lapangan Apel Badan Diklat Kejaksaan RI,Ragunan,Jakarta,Senin ( 4/3/19 ) sore.

Kegiatan Gladi Upacara Pembukaan di laksanakan sore hari dengan di pandu oleh sejumlah pejabat dari Pusat Diklat Teknis dan Fungsional ( DTF ) dan dari satuan Korps Marinir,sebagai upaya untuk persiapan dan kesiagaan  pada upacara pembukaan yang akan di laksanakan esok hari ( Selasa-red )

Menurut rencana, Upacara Pembukaan Diklat TAK gelombang pertama angkatan I sampai dengan VII akan di pimpin langsung oleh Wakil Jaksa Agung,Dr.Arminsyah.

Sebagaimana di ketahui, seluruh peserta Diklat TAK gelombang I adalah para Calon Pegawai  Negeri Sipil ( CPNS ) yang berizasah sarjana hokum dan atau strata satu yang telah di nyatakan memenuhi persyaratan dan sudah ditetapkan untuk mengikuti Diklat TAK yang berasal dari Kejaksaan Agung,Kejaksaan Tinggi seluruh Indonesia. ( Muzer )

COMMENTS