BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Berturut-Turut Kejari Bandar Lampung Sebagai Juara Umum Kejari Terbaik Se-Wilayah Lampung

Kajari Bandar Lampung Hentoro ( kedua dari kanan ) bersama tim    LAMPUNG -Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandar Lampung yang dipimpin ol...

Kajari Bandar Lampung Hentoro ( kedua dari kanan ) bersama tim 


 LAMPUNG-Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandar Lampung yang dipimpin oleh Hentoro  Cahyono, SH., MH mengukir prestasi menjadi juara umum sebagai Kejaksaan Negeri Terbaik se-wilayah Lampung Tahun 2018.

Hal itu diumumkan  dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang digelar Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung pada hari Kamis, (13/12/18 ) di Aula Kejati Lampung

Atas pencapaian prestasi tersebut, Kajari Bandar Lampung Hentoro Cahyono, SH., MH menyampaikan ucapan syukurnya, karena Kejari Bandar Lampung dengan segala keterbatasan yang ada, mampu bekerja sama satu sama lainnya guna saling bahu membahu.


“Alhamdulillah,  keberhasilan ini semua tidak lepas dari berkah dan rahmat Allah SWT, dukungan pimpinan dan kerja keras seluruh Kasi dan pegawai yang kompak dalam menjalankan tugas, dan juga dukungan dari masyarakat Bandar Lampung,” ucap Hentoro yang juga meruapakan alumni Diklat Reformasi Birokrasi bagi pejabat eselon III yang diikuti para Kajari se-Indonesia beberapa waktu silam di Kampus B Adhyaksa Loka Ceger.

Prestasi  terbaik yg berhasil diraih oleh Kejari Bandar Lampung ini adalah untuk Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun),  Pidana Umum,  Intelijen,  Pembinaan,  Pengawasan dan Tindak Pidana Khusus.  Bidang Datun berhasil memulihkan keuangan Negara sebesar  Rp 10 Milyard dan di bidang Tindak pidana khusus berhasil menyelamatkan kerugian Negara sebesar Rp.3,9 Milyard
Meski keluar sebagai terbaik , Hentoro  berharap kepada seluruh jajaran Kejari Bandarlampung untuk tidak membuat berbangga hati dan cepat puas atas pencapaian yang ada saat ini.

"Keberhasilan ini, semakin meningkatkan kinerja kedepan dan tentunya sangat mengharapkan dukungan dan sinergi dari seluruh lapisan masyarakat," pungkas Kajari yang murah senyum itu pada media.

Diketahui,Kejari Bandar Lampung terbaik dalam berkinerja ini sejak tahun 2017 dan tahun ini mengukir sejarah baru sebagai Kajari berkinerja terbaik.

 Sebagaimana yang di dengungkan oleh Jaksa Agung, saat menerima apresiasi dan penghargaan Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani dari Wakil Presiden Yusuf Kalla sebagai pemimpin perubahan, pihaknya  mengajak seluruh pimpinan dan jajarannya untuk berkomitmen  dan keberanian untuk berubah kearah yang lebih baik.( Muzer )

COMMENTS