BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Pertama,Kaban Diklat Gelar Upacara Penutupan Diklat Ditanah Lapangan Adhyaksa Loka

JAKARTA - Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI,Setia Untung Arimuladi melakukan penutupan Diklat Pelatihan Dasar ( Latsar ) Calon Pegawai Ne...


JAKARTA- Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI,Setia Untung Arimuladi melakukan penutupan Diklat Pelatihan Dasar ( Latsar ) Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ) Golongan II angkatan I,II dan III,penutupan dilakukan dengan upacara, di mulai pukul:10.15, berlangsung di Lapangan terbuka komplek Adhyaksa Loka,Kampus B,Badan Diklat Kejaksaan RI,Ceger,Jakarta-Selasa ( 6/11/18 )

Upacara Penutupan Diklat yang diselenggarakan di tanah lapang Adhyaksa Loka, dipimpin langsung Kaban Diklat Setia Untung Arimuladi tersebut merupakan yang pertama di adakan, turut hadir  para pejabat structural bidang Manajemen dan Kepemimpinan ( Mapim ),selaku komandan upacara Gregorius Herman pejabat Kasubid Akademik dan pembaca doa Farkhan  Kasubid Penjenjangan pada Diklat Mapim .

Kaban Diklat ,Setia Untung Arimuladi dalam sambutannya mengatakan,pegawai negeri sipil sebagai bagian dari sumber daya manusia harus mampu meningkatkan kualitas kompetensinya dan memiliki daya saing sehingga mampu melaksanakan tugas jabatannya secara efektif dan efisien untuk dapat mendorong peningkatan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat.

Setelah selesai mengikuti Pendidikan dan Pelatihan,Kaban Diklat berpesan kepada seluruh peserta Diklat Latsar Golongan II angkatan I,II dan III untuk bekerja secara Profesional, berintegritas,berkarakter yang dibentuk oleh sikap perilaku bela negara,nilai-nilai dasar aparatur sipil negara.
" Yaitu akuntabilitas,nasionalisme,etika public,komitmen mutu dan anti korupsi,serta pengetahuan tentang kedudukan dan peran PNS dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia serta menguasai bidang tugasnya," kata Untung.

Dalam kesempatan ini Kaban Diklat memberikan penghargaan kepada 15 ( limabelas ) dari 120  peserta yang dinyatakan berprestasi selama mengikuti Pelatihan Dasar di Badiklat.

Sebagai tambahan,usai upacara Kaban Diklat membakar semangat jiwa korps Adhyaksa kepada peserta yang diawali dengan membentuk formasi melingkar dan berputar keliling  sambil menyaikan lagu maju tak gentar,Kaban Diklat layaknya instruktur menyampaikan beberapa hal yang terkait dengan motivasi semangat juang para kader Adhyaksa baru. ( Muzer )







COMMENTS