BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Kajati Banten dan Kajari Tangsel Kunjungi Rumah Duka Korban Pesawat Lion Air B737-8 Max

Tangerang Selatan -Kepala Kejaksan Negeri Tangerang Selatan ( Kajari-Tangsel ) Bima Suprayoga,bersama Kajati,Wakajati,Asisten dan Koordi...


Tangerang Selatan-Kepala Kejaksan Negeri Tangerang Selatan ( Kajari-Tangsel ) Bima Suprayoga,bersama Kajati,Wakajati,Asisten dan Koordiantor Kejati Banten ,  Senin (29/10/18 ) siang mengunjungi rumah duka Dodie Djunaedi SH dan bertemu dengan keluarga dan orang tua korban.
“ Semoga Almarhum Khusnul Khotimah,dan keluarga yang di tinggalkan mendapat kekuatan iman dan ketabahan hati,” ucap Kajari Tangsel Bima Suprayoga saat ikut mendampingi Kajati dan Wakajati Banten melaui situs medsosnya.
Sebelumnya telah dikabarkan,Pesawat type B737-8 Max dengan nonor penerbangan JT 610 milik operator Lion Air yang terbang dari Bandar Udara Soekarno Hatta Banten menuju Bandar Udara Depati Amir di Pangkal Pinang dilaporkan telah hilang kontak pada 29 Oktober 2018 pada sekitar pukul 06.33 WIB.
Pesawat dengan nomor registrasi PK-LQP dilaporkan terakhir tertangkap radar pada koordinat 05 46.15 S - 107 07.16 E. Pesawat ini berangkat pada pukul 06.10 WIB dan sesuai jadwal akan tiba di Pangkal Pinang pada Pukul 07.10 WIB. Pesawat sempat meminta return to base sebelum akhirnya hilang dari radar.
Pesawat yang membawa 178 penumpang dewasa, 1 penumpang anak-anak dan 2 bayi dengan 2 Pilot dan 5 FA sampai saat ini telah hilang kontak selama kurang lebih 3 jam. Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kemenhub saat ini tengah berkoordinasi dengan BASARNAS, Lion Air selaku operator dan Direktorat Jenderal Perhubungan
Laut, Perum LPPNPI untuk melakukan kegiatan pencarian dan penyelamatan terhadap pesawat JT 610.
Berikut nama-nama  pegawai  adhyaksa yang ikut menumpang pesawat Lion Air yg jatuh1. Andri Wiranofa / Mr. no manifes 173 seat 8A Koordinator pd Kejati Babel 2. Wita Seriani ( istri dr Pak Andri W.) no manifes 174  seat 22E 3. Dody Junaedi no manifes 075 seat 19E Kasi Pidsus Pangkalpinang 4. Shandy Johan Ramadhan  manifes 122 seat 7F Jaksa Fungsional Bangka Selatan 5. Sastiarta manifes no 141  seat 34E staff TU Kejati Babel. ( F/Muzer )




COMMENTS