BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Kabadiklat Tony Spontana Gelar Halal Bihalal: Merawat Kebersamaan, Meraih Karya dan Karsa

    JAKARTA - Dalam rangka mempererat rasa persaudaraan dan meningkatkan tali silaturahmi dengan keluarga besar Badan Pendidikan dan Pel...

 


 


JAKARTA- Dalam rangka mempererat rasa persaudaraan dan meningkatkan tali silaturahmi dengan keluarga besar Badan Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat) Kejaksaan RI, Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI Tony Spontana melaksanakan Halal Bihalal Idulfitri 1445 H bersama seluruh pimpinan ( para Kepala Pusat Diklat) dan seluruh pegawai, berlangsung di Aula Sasana Adhika Karyya Badiklat Kejaksaan RI, Jakarta, Selasa (23/4/2024). Halal bihalal Badiklat tahun 2024 dengan tema " Merawat Kebersamaan, Meraih Karya dan Karsa,"


Acara halal bihalal ini dihadiri oleh Kepala Pusat Diklat Teknis dan Fungsional Heri Jerman, Kepala Pusat Diklat Manajemen dan Kepemimpinan Iman Wijaya, para Pejabat eselon III, eselon IV,para Jaksa Fungsional, dan seluruh staf serta sejumlah purna adhyaksa (pensiunan).

Kabadiklat Kejaksaan RI Tony Spontana di sela usai acara menyampaikan Idul Fitri merupakan kemenangan atas keberhasilan umat muslim menahan hawa nafsu. Kemenangan yang membawa kefitrahan itu disempurnakan dalam kegiatan Halal Bihalal. Selain itu lanjutnya, Halal Bihalal dilakukan guna mempererat rasa kekeluargaan, persaudaraan dan persahabatan.


“Halal bihalal ini dilaksanakan untuk meningkatkan tali silaturahim, sehingga terciptanya satu kebersamaan,” ujarnya.

Seperti tradisi lebaran tahun-tahun sebelumnya, dalam acara tersebut Kabadiklat Tony Spontana dengan didampingi dua Kapusdiklat menyalami seluruh pegawai secara bergiliran serta bermaaf-maafan.

“Atas nama pribadi dan Pimpinan Badiklat Kejaksaan, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Taqabbalallohu Minna Wa Minkum Wa Taqabbal Yaa Kariim. Mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

Acara tersebut menghadirkan penceramah agama KH. Sofwan Nizomi, dengan Qori Al-Quran oleh Drs.H. Kamaluddin Husaini dan pembaca Sari Tilawah oleh Ustadzah Anisa Mawardi, SE. (Muzer)

 

COMMENTS