BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Ini Dua Agenda Kajati DKI Jakarta, Kunjungan Silaturahmi ke Kemenkumham dan Hadiri Rapat Paripurna DPRD

  Kajati DKI Jakarta, Dr. Reda Manthovani ( kiri ) saat menghadiri Rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta, Kamis ( 2/6/2022 ) JAKARTA - Memasuki b...

 

Kajati DKI Jakarta, Dr. Reda Manthovani ( kiri ) saat menghadiri Rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta, Kamis ( 2/6/2022 )

JAKARTA
- Memasuki bulan Juni di tahun 2022 Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI Jakarta, Dr. Reda Manthovani mengawali kegiatannya dengan melakukan kunjungan silaturahmi ke Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), dan menghadiri undangan Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta.

Dalam rilis yang disiarkan oleh Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati DKI Jakarta, Ashari Syam, pada Kamis ( 2/6/2022 ) menyampaikan Dua agenda kegiatan Kajati DKI Jakarta pada hari ini guna untuk membangun menjalin hubungan silaturahmi dengan para pimpinan lembaga dan atau instansi pemerintah, dan mempermudah kordinasi dan kejasama dalam pelaksanaan tugas.

Kedatangan Kajati DKI Reda Manthovani di Kemenkumham yang terletak di Jalan H. R. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan disambut oleh Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Jenderal Imigrasi, Widodo Ekatjahjana.


Dalam pertemuan tersebut Kajati DKI berharap, dengan terjalinnya hubungan silaturahmi yang harmonis antara pimpinan lembaga atau instansi pemerintah, akan lebih mempermudah koordinasi dan kerjasama utamanya dalam mengimplementasikan pelaksanaan tugas-tugas kedinasan masing-masing yang tentunya untuk kepentingan bangsa dan NKRI.

Sementara pada hari yang sama Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI Jakarta, Dr. Reda Manthovani, juga menghadiri undangan Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta yang diadakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi DKI Jakarta, Jl. Kebon Sirih No. 18 Jakarta Pusat.

Adapun dalam agenda Rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta yaitu Pengucapan sumpah/janji Hj. Rani Mauliani dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (F. P. Gerindra) dan Drs. Khoirudin, MSi. dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F. PKS) sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta sisa masa jabatan Tahun 2019-2024. ( Muzer/ Rls )

 

COMMENTS