BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Kejari Kobar gandeng Pemkab Gelar Vaksinasi Massal bagi anak Usia Dini

  PANGKALANBUN- ADHYAKSAFOTO.COM , Kejaksaan Negeri Kotawaringin Barat menggelar vaksinasi masal untuk seluruh pegawai dan para pelajar Seko...

 


PANGKALANBUN- ADHYAKSAFOTO.COM, Kejaksaan Negeri Kotawaringin Barat menggelar vaksinasi masal untuk seluruh pegawai dan para pelajar Sekolah Dasar berlangsung di aula Kantor Kejari Kobar, Kamis ( 27/01/2022).


Vaksinasi massal diikuti dari SDN 1 Madurejo, 08.30 s/d 09.30 Wib diikuti peserta dari SDN 2 Madurejo, 09.30 s/d 10.30 Wib diikuti peserta dari SDN 3 Madurejo, selanjutnya pukul 10.30 s/d 11.30 diikuti peserta dari sekolah SDN 4 Madurejo;



Vaksin Dosis Ke- II ini  diikuti kurang lebih 396 anak yang dibagi menjadi 4 kloter dengan system per 1 jam persekolah dan vaksinasi (booster) lanjutan khusus peruntukannya untuk pegawai dan honorer sebanyak 28 orang.


Kajari Kotawaringin Barat Makrun, S.H.,M.H melalui Kasi Intelijen Indra Nasution, S.H.,M.H mengutarakan bahwa Kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Kotawaringin Barat tersebut dipimpin dan dibuka secara langsung oleh Kajari  Makrun, SH.,MH didampingi oleh beberapa perwakilan ibu-ibu dari Ikatan Adhyaksa Dharmakari Daerah (IAD) Kotawaringin Barat dan diikuti oleh para Kasi, Kasubagbin, Pegawai serta Honorer di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Barat.




" Kegiatan Vaksninasi massal kali ini dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kotawaringin Barat,  acara vaksinasi  ini  dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan melakukan Physical Distancing dan menggunakan masker" terang Kasi Intelijen.


Selama Proses Vaksinasi  dilaksanan Kegiatan berjalan aman dan lancar dengan ketat menerapkan protokol kesehatan.( Ridwan)

COMMENTS