BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Kejari Pulpis Gelar Apel Pagi Dan Pemberian Piagam Penghargaan Pegawai Teladan Triwulan III 2021

  Kajari Pulang Pisau  Priyambudi ( kiri ) memberikan Piagam Penghargaan kepada  Pegawai Teladan Kejaksaan Negeri Pulang Pisau pada Triwulan...

 

Kajari Pulang Pisau  Priyambudi ( kiri ) memberikan Piagam Penghargaan kepada  Pegawai Teladan Kejaksaan Negeri Pulang Pisau pada Triwulan III  2021.


Pulang Pisau- Adhyaksafoto.com, Kejaksaan Negeri Pulang Pisau melaksanakan Apel Pagi di halaman kantor setempat, Apel pagi hari ini ( Senin, 18/10/2021) dirangkai dengan pemberian Piagam Penghargaan Pegawai Teladan Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Triwulan III  2021.


Adapun Piagam Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kajari Pulang Pisau Dr. Priyambudi, SH., MHkepada 3 ( Tiga )  pegawai atas nama Chabib Sholeh, S.H. (Jaksa Fungsional), Ridho Pradana, S.H. (Analis Penuntutan) dan honorer Suliyati oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Dr. Priyambudi, SH., MH (Senin, 18/10/21).



Pada kesempatan ini Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau menyampaikan selamat dan apresiasi kepada para Pegawai yang telah terpilih dan memberikan pesan agar kedepannya dapat mempertahankan dan memberikan kinerja terbaik serta terus menambah pengetahuan untuk memajukan institusi Kejaksaan Negeri Pulang PIsau kedepannya. 


" Semoga dengan adanya Penghargaan ini bisa menjadi Motivasi bagi semua  para pegawai yang ada guna  meningkatkan Kinerja Kejaksaan Pulang Pisau " terang Kajari



Selanjutnya Kajari Berharap Kepada para pegawai lainnya agar dapat meneladani dan mencontoh capaian ke-3 orang pegawai terbaik tersebut dalam hal dedikasi, disiplin, profesional dan integritas. 


Kepada awak Media Kajari Pulang Pisau mengatakan bahwa pemberian Piagam tersebut sejalan dengan Reformasi Birokrasi Kejaksaan RI.


" Hal ini merupakan implementasi dari reformasi birokrasi Kejaksaan RI melalui pembangunan Zona Integritas yang sedang dilakukan oleh jajaran Kejari Pulang Pisau, khususnya pada area Penataan Sistem Manajemen SDM, dalam menuju Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani." pungkas Kajari.( RIDWAN / Zer)

COMMENTS