BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Ringankan Beban Warga Terdampak Banjir,Kajati Beserta Ketua IAD Wilayah Kepri Salurkan Bantuan

TANJUNGPINANG -Hari pertama masuk kerja di Tahun 2021 Kepala Kejaksaan Tinggi ( Kajati ) Kepri Hari Setiyono bersama Ketua Ikatan Darmakarin...



TANJUNGPINANG-Hari pertama masuk kerja di Tahun 2021 Kepala Kejaksaan Tinggi ( Kajati ) Kepri Hari Setiyono bersama Ketua Ikatan Darmakarini ( IAD ) Wilayah Kepri Ny.Etty Hari Setino melakukan kunjungan peninjauan ke lokasi bencana banjir yang terjadi di Kelurahan Air Raja,Tanjung Pinang Timur,Kota Tanjung Pinang,Senin ( 4/1/2021)


Kordinator bidang Intelijen Kejati Kepri Eri Yudianto dalam siaran pers yang diterima Redaksi,Senin ( 4/1/2021) mengabarkan bahwa kunjungan orang nomor satu di Kejati Kepri ke lokasi bencana dalam rangka menyalurkan bantuan kemanusiaan.



Dalam kunjungannya Kajati Kepri didampingi Ketua IAD Wilayah Kepri memberikan bantuan untuk masyarakat terdampak musibah banjir,"Bantuan  berupa mie instan dan perlengkapan kebutuhan sehari-hari kepada masyarakat korban terdampak bencana banjir bertempat di RT 01 RW 05 Kelurahan Air raja Kecamatan Tanjungpinang timur,Kota Tanjungpinang," kata Eri Yudianto.


Eri menjelaskan bahwa dalam kegiatan tersebut Kajati beserta rombongan disambut oleh Lurah Air raja As'at Siregar bersama para Ketua RT dan warga setempat.



"Pada kesempatan tesebut Kajati menyampaikan kepada warga yang tertimpa musibah "hujan kadangkala sebagai rizki dan kadangkala sebagai musibah," kata Kasi Penkum Kejati Kepri Eri.


"Dimasa pandemi COVID-19 kita diberi ujian berupa wabah banjir yang hampir menimpa Kota Tanjungpinang dan Kab. Bintan namun demikian sebagai umat beragama, kita harus tegar dalam menghadapi ujian ini dan bisa megambil hikmahnya," ujar Kajati sebagaimana disampaikan oleh Kasi Penkum

Sementara Lurah Air Raja sebagai perwakilan masyarakat dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada  keluarga besar Kejati Kepri atas bantuan yang diberikan, "setidaknya akan meringankan beban masyarakat yang tertimpa korban banjir”ujar As'at Siregar.( Muzer )

COMMENTS