BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Kaban Diklat Gowes Dengan Sepeda Mininya

Kaban Diklat Kejaksaan RI,Setia Untung Arimuladi Gowes Keliling Komplek Badiklat JAKARTA -Bersepeda di pagi hari memang sangat menyehat...

Kaban Diklat Kejaksaan RI,Setia Untung Arimuladi Gowes Keliling Komplek Badiklat
JAKARTA-Bersepeda di pagi hari memang sangat menyehatkan tubuh, Suasana pagi hari yang masih sejuk dengan keindahan sekitar yang dapat kita nikmati. Bersepeda dipagi hari memang sangatlah bagus bagi kesehatan tubuh kita. Apalagi jika lagi dilakukan rutin setiap hari, sudah pasti akan membawa dampak yang positif bagi kesehatan tubuh.
Hal itu di lakukan oleh Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan ( Kaban Diklat ) Kejaksaan RI Setia Untung Arimuladi di halaman komplek Badiklat Kejaksaan RI,mengisi waktu sebelum di mulainya senam jumat pagi bersama jajarannya.
“Bersepeda banyak memberikan manfaat yang tak terhingga bagi tubuh kita,” ungkap Ketum PJI ( Persatuan jaksa Indonesia ) nampak terlihat awet muda ini pada Humas PJI di Badiklat Kejaksaan,Ragunan,Jakarta,Jumat ( 1/3/19 ) pagi.
Bersepeda di pagi hari dapat menjaga kesehatan serta kekuatan jantung kita. “ Semua penyebab jantung yang tidak sehat dapat kita atasi dengan bersepeda dipagi hari,Selain itu dengan bersepeda juga mampu menyeimbangkan hormon dalam tubuh,” kata kang Untung panggilan akrab oleh wartawan.
Pantauan pagi hari  ,Ketum PJI periode tahun 2019-2021 ini bersepeda dengan menggunakan sepeda mininya memutari lapangan Badiklat kurang lebih sepuluh putaran ini ia lakukan setiap hari Jumat pagi sebelum senam pagi bersama jajarannya di mulai,hingga pada akhirnya humas PJI dengan tidak sengaja membidiknya dengan kecepatan kameranya.
Sebagai lembaga peraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK ) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi,Kaban Diklat bertekat dan menghimbau kepada jajarannya untuk menjaga kepercayaan masyarakat serta meningkatkan kualitas pelayanan public serta memberikan contoh yang baik kepada unit lainnya. ( Muzer ) 

COMMENTS