BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Bedah Buku " Melawan Korupsi Tanpa Gaduh " Karya Prof.Widyo Pramono

JAKARTA - Mantan Jaksa Agung Muda Pidana Khusus ( Jampidsus ) dan Jaksa Agung Muda Pengawasan (Jam was) Prof . Dr. R. Widyo Pramono, SH,...

JAKARTA - Mantan Jaksa Agung Muda Pidana Khusus ( Jampidsus ) dan Jaksa Agung Muda Pengawasan (Jam was) Prof . Dr. R. Widyo Pramono, SH, MM, Mhum, kembali meluncurkan buku terbaru yang mengupas seputar kasus korupsi dengan segala permasalahannya,buku ini merupakan buku yang ke 9. 


Bertempat di lantai 3 Auditorium Plaza Mandiri Jakarta, Kamis (28/2) Buku bertajuk “Melawan Korupsi Tanpa Gaduh” Memoar dan Perspektif Seorang Jaksa dan Guru Besar ini secara resmi diluncurkan dan dibedah.

Hadir sebagai narasumber dalam Peluncuran dan bedah buku yang berkompeten ini diantaranya,  Wakil Ketua KPK Laode M Syarif PhD, pakar hukum pidana Prof. Dr. Andi Hamzah, SH, dan Rektor Universitas Diponegoro Semarang Prof. Dr. H. Yos Johan Utama, SH, Mhum, dengan moderator Agus Sudiarto (SEVP SAM PT Bank Mandiri Tbk).


Buku setebal 574 halaman karya Komisaris PT.Bank Mandiri ( Persero ) Tbk itu merupakan cuplikan peristiwa-peristiwa penting dalam perjalanan R. Widyo Pramono selama 32 tahun berkarir sebagai anggota korps Adhyaksa, khususnya dalam penanganan kasus-kasus korupsi di gedung bundar. Buku ini diharapkan dapat menjadi referensi bagi penegak dan penggiat hukum dalam menyelesaikan kasus-kasus tindak pidana korupsi.( Muzer )

COMMENTS