BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Ketum PJI: Tingkatkan Rasa Persatuan Kesatuan dan Jiwa Korsa

Ketua Umum PJI Setia Untung Arimuladi JAKARTA - Kemajuan   TIK ( Teknologi Informasi dan Komunikasi ) di era globalisasi dewasa ini,te...

Ketua Umum PJI Setia Untung Arimuladi

JAKARTA- Kemajuan  TIK ( Teknologi Informasi dan Komunikasi ) di era globalisasi dewasa ini,telah membawa implikasi yang sangat luas terhadap berbagai aspek kehidupan.Kemajuan Iptek ini merupakan anugrah yang patut kita syukuri,karena dengan kemjaun teknologi ini telah membuka cakrawala baru dalam berbagai bidang,dalam menunjang pelaksanaan tugas dan rutinitas sehari-hari,atas dasar hal tersebut PJI ( Persatuan Jaksa Indonesia ) sebagai wadah organisasi profesi para jaksa seluruh Indonesia harus memanfaatkan kemajuan perkembangan TIK di antaranya melalui websaite sebagai saranya publikasi.

Hal itu di sampaikan oleh Ketua Umum PJI Setia Untung Arimuladi dalam laporannya pada acara pengukuhan dan rapat pengurus pusat PJI periode tahun 2019-2021 serta melaunching websaite www.pji.kejaksaan.go.id yang berlangsung di Aula Sasana Adhi Karyya Badiklat Kejaksaan RI,Jakarta,Jumat ( 1/2/19 )

“Melaui websaite ini agar dapat meningkatkan peran eksistensi dan keberadaan PJI,sebagai wadah organisasi profesi wadah dan wahana bagi jaksa-jaksa di seluruh Indonesia yang melekat dan tidak dapat dijauhkan atau bahkan  tidak dapat dipisahkan dari institusi Kejaksaan,” kata Ketum PJI yang juga sebagai Kaban Diklat Kejaksaan.

Selain itu tambahnya,dengan TIK diharapkan dapat membangun dan mempererat jalina silaturahmi,memupuk dan mengembangkan semangat solidaritas,soliditas,disip[lin,etos kerja yang tinggi.

“ Meningkatkan rasa persatuan kesatuan,persaudaraan dan jiwa korsa yang kokoh di kalangan para jaksa yang bertugas diseluruh pelosok Indonesia,” terangnya. ( Muzer )

COMMENTS