BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Kejari Cianjur Launching Kendaraan Operasioanal BB dan Aplikasi Washap

CIANJUR -Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Cianjur mulai memperkenalkan inovasi baru yaitu Chat Aplikasi Washap,aplikasi ini untuk mempermudah...


CIANJUR-Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Cianjur mulai memperkenalkan inovasi baru yaitu Chat Aplikasi Washap,aplikasi ini untuk mempermudah pengembalian barang bukti secara online.

Penggunaan aplikasi ini bersamaan dengan di launchingnya kendaraan operasioanal barang bukti dan layanan penitipan barang bukti serta pengemabalian barang bukti secara online,untuk mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM ) pada seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejari Cianjur,Senin ( 25/2/19 )


Launching kendaraan operasional barang bukti dan layanan penitipan barang bukti tersebut di buka secara resmi oleh Kajari Cianjur Yudhi Syufriadi.SH.MH,turut hadir Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan ( Kasi BB-BR ) Ema Siti Huzaemah Ahmad, SH., MH,Kasi Intel sebagai Jaksa Penuntut Umum Mali Diaan,SH.MH,serta  Kasubagbin dan para Kasi lainnya dengan disaksikan seluruh jajaran pegawai Kejari Cianjur dan sejumlah peserta pemilik barang. 

 Kajari Cianjur Yudhi memberikan apresiasi kepada Kasi BB dengan program barunya dan ini sangat mendukung program WBK  dan WBBM.

  “Dengan adanya launching kendaraan mobil operasional barang bukti dapat  membantu para jaksa dalam pengantaran barang bukti untuk keperluan sidang ,” kata Yudhi.

Selain itu tambahnya, untuk masyarakat umum dalam pelayanan penitipan dan pengembalian barang bukti dapat dirasakan oleh masyarakat.

Sementara, menurut Kasi Pengelolaan Barang Bukti Dan Barang Rampasan Kejaksaan Negeri Cianjur Emma mengatakan,” Dalam launching kendaraan barang bukti dan layanan penitipan serta pengembalian barang bukti dapat dilakukan secara online melalui aplikasi whatApp,” kata Emma panggilan akrabnya sembari menyebutkan nomor wasahp untuk pelayanan dan pengaduan serta saran di 081927131375.


Dalam kegiatan ini juga ada pengembalian barang bukti kepada pemilik secara gratis dengan menyerahkan kunci mobil dari Kajari kepada pemilik langsung,selain itu juga membagi-bagikan selebaran brosur atau penyebaran brosur mengenai Tupoksi pengelolaan barang bukti dan barang rampasan serta alur pengembalian barang bukti secara online. ( Muzer )

COMMENTS