BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Prasetyo:Perubahan Sebagai Realitas,Tidak Boleh Dihindari Namun Penting Untuk Dihadapi

Jaksa Agung RI HM.Prasetyo menyampaikan kata sambutan pada penutupan rakernas Kejaksaan Tahun 2018 di Bali,Jumat ( 30/11/18 ) DENPASAR...

Jaksa Agung RI HM.Prasetyo menyampaikan kata sambutan pada penutupan rakernas Kejaksaan Tahun 2018 di Bali,Jumat ( 30/11/18 )

DENPASAR,BALI-Jaksa Agung, Dr. (H.C.) H.M. Prasetyo berharap berakhirnya rakernas tidak dimaknai sebagai akhir dari keseluruhan proses, melainkan harus dianggap sebagai awal dimulainya sebuah perubahan untuk mewujudkan institusi kejaksaan menjadi penting, diperhitungkan, dihormati, diterima dan dicintai karena mampu memberikan penegakkan hukum yang adil, pasti, dan bermanfaat.

“Kedepannya kejaksaan harus maju dan modern, yang seharusnya dapat kita lakukan beberapa waktu lalu, namun waktu terbaik selanjutnya untuk melangkah menuju perubahan ke arah yang lebih baik sesungguhnya harus dimulai pada saat ini, sekarang ini,”kata Jaksa Agung RI saat menutup secara resmi Rapat Kerja (Raker) Kejaksaan RI Th. 2018 di Hotel Grand Inna Bali,Jumat, (30/18 )

 "Perubahan sebagai realitas itu tidak boleh dihindari namun penting untuk dihadapi. diharapkan pula perubahan yang terjadi dapat direspons, dipahami, serta dikelola dengan baik & proporsion,” pungkasnya.
 
Jaksa Agung RI HM. Prasetyo menerima laporan rekomendasi hasil Raker Kejaksaan tahun 2018 dari Ketua Umum Panitia Raker  Loeke Larasati 
Sementara itu,dalam kesempatan yang sama,JAM Datun, Loeke Larasati selaku Ketua Umum Panitia Raker menyampaikan laporannya pada penutupan raker Kejaksaan tahun 2018,sekaligus penyerahan laporan rekomendasi hasil raker kepada Jaksa Agung RI HM. Prasetyo.

Ketua Umum Panitia, Loeke Larasati mengatakan berbagai rekomendasi kebijakan, baik yang bersifat strategis maupun teknis & operasional yang dihasilkan dalam RakerKejaksaanRI 2018 akan dijadikan sebagai pedoman & acuan dalam pelaksanaan tugas & fungsi KejaksaanRI.

"Harapan kami, seluruh hasil Raker KejaksaanRI tahun 2018 dapat diwujudkan guna tercapainya jati diri Kejaksaan sebagai lembaga penegak hukum yang profesional, proporsional & akuntabel, khususnya dalam bidang penegakan hukum".pungkasnya. ( Muzer )
Mendagri Tjahjo Kumolo ( tengah ) berpose bersama Jaksa Agung,Wakil Jaksa Agung,para Jaksa Agung Muda dan Kepala Badan Diklat Kejaksaan serta beberapa pejabat dari kemendagri 


COMMENTS