Adhyaksa Foto Indonesia

Idul Adha 1445 H, Kejati DKI Jakarta Qurban 12 Ekor Sapi dan Bagikan 900 Kantong Daging

 



JAKARTA -  Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta melalui Tim Panitia penyembelihan hewan qurban menyerahkan 12 ekor sapi ke Rumah Potong Hewan (RPH) Dharma Jaya untuk dilakukan penyembelihan dalam pelaksanaan ibadah qurban Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, yang jatuh pada Senin 17 Juni 2024.

Menurut Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasi Penkum) Kejati DKI Jakarta Syahron Hasibuan dari 12 ekor sapi tersebut telah didistribusikan dan dibagikan sebanyak 900 kantong daging qurban kepada pegawai di lingkungan Kejati DKI Jakarta dan warga masyarakat. 

 

"Total sebanyak 900 kantong daging qurban dibagikan kepada pegawai di lingkungan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta serta warga wilayah Kelurahan Ancol dan Masjid Al-Istiqomah Jl. Pejompongan Raya DKI Jakarta," ujarnya pada Rabu (19/6/2024).


Pada kesempatan itu, Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Dr. Rudi Margono, S.H., M.Hum. dan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Sutikno, S.H., M.H. didampingi para Asisten menyerahkan langsung daging qurban sebanyak 460 kantong kepada pegawai dan staf Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. 

Sementara yang 220 kantong dibagikan untuk Masjid Al-Istiqomah Jl. Pejompongan Raya dan 220 kantong lainnya diserahkan kepada Sekretariat RW. 001 Kelurahan Ancol, Ancol Barat untuk dibagikan kepada warga. (Muzer)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال