Adhyaksa Foto Indonesia

Idul Adha 1444 H, Badiklat Kejaksaan Salurkan Hewan Qurban 9 Sapi dan 6 Kambing

 

 



JAKARTA- Badan Pendidikan dan Pelatihan ( Badiklat ) Kejaksaan RI melaksanakan penyembelihan hewan qurban di halaman Masjid Al-Hukama usai sholat Idul Adha 1444 Hijriyah ditanah lapang ( lapangan-red ) Badiklat Kejaksaan RI,Ragunan-Jakarta Selatan, Kamis ( 29/6/2023 ).

Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan ( Kabadiklat ) Kejaksaan RI, Tony Spontana berserta keluarga serta sejumlah pejabat eselon II,III dan IV di lingkungan Badiklat turut hadir melaksanakan sholat Idul Adha bersama warga dari lingkungan Kelurahan Ragunan.


Selain masyarakat sholat Id diikuti oleh peserta Pendidikan dan Pelatihan Pembentukan Jaksa ( PPPJ ) Angkatan 80 Gelombang I Tahun 2023.

Usai pelaksanaan sholat Id, Kabadiklat Tony Spontana di dampingi Ny. Eva Spontana, Sesbadiklat dan sejumlah panitia Idul Qurban menyerahkan secara simbolis hewan qurban kepada panitia pelaksana Kurban Masjid Al Hukama.  


Selanjutnya pelaksanaan penyembelihan hewan qurban berlangsung di samping halaman masjid Al Hukama dengan disaksikan langsung oleh Kabadiklat besrta jajarannya. Badiklat Kejaksaan RI melalui Masjid Al-Hukama menyalurkan 9 ekor Sapi dan 6 ekor Kambing untuk diqurbankan pada peringatan hari raya Idul Adha 1444 Hijriah.

Kemudian daging di potong potong dan di kemas dalam kantong daging untuk dibagikan kepada warga sekitar Kelurahan Ragunan,petugas kebersihan gedung, petugas kebersihan taman ( pekerja outsourcing -red ) dan tenaga honorer serta pegawai diligkungan Badiklat Kejaksaaan. ( Muzer )

 

 

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال