BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Semarak Ramadhan 1444 H, Badiklat - IAD Gelar Pasar Murah dan Ramadhan Berbagi

  Kabadiklat Tony Spontana menunjukan minyak goreng saat meninjau stan Bazar Ramadhan JAKARTA - Badan Pendidikan dan Pelatihan ( Badiklat ...

 

Kabadiklat Tony Spontana menunjukan minyak goreng saat meninjau stan Bazar Ramadhan


JAKARTA- Badan Pendidikan dan Pelatihan ( Badiklat ) Kejaksaan RI menggelar acara Ramadhan Berbagi dan Bazar Ramadhan 1444 H/ 2023 M. Bazar Ramadhan terselenggara atas kerjasama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ( IAD ) lingkungan Badiklat bersama IWABRI ( Ikatan Wanita Bank Rakyat Indonesia ) yang berlangsung  setengah hari ini secara resmi dibuka oleh Kepala Badan Diklat ( Kabadiklat ) Kejaksaan RI, Toni Spontana, kegiatan ini juga dirangkai dengan pemberian sembako kepada anak yatim piatu dan penyerahan dana bantuan dari Badiklat untuk pembangunan masjid al hukama yang berada di komplek Badiklat.

Kabadiklat Tony Spontana didampingi Sesbadiklat Jaya Kesuma meninjau bazar.

Kabadiklat Kejaksaan RI Tony Spontana dalam sambutannya menyampaikan Bazar Ramadhan hasil kerjasama antara IAD Badiklat dengan IWABRI ( Ikatan Wanita Bank Rakyat Indoensia ) yang sudah ke dua kalinya.

“ Kegiatan ini untuk kali yang kedua, tahun lalu juga diselenggarakan kegiatan serupa, oleh karena itu saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Iwabri,” kata Tony Spontana saat membuka Bazar Ramadhan di Badiklat, Kamis ( 13/3/2023 ).


Dikatakan bahwa hari ini merupakan hari yang dimaknai dengan adanya Ramadhan Berbagi dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan bulan Ramadhan 1444 hijriyah dilingkungan Badiklat.

“ Maka pada hari ini kita merasakan bagaimana indahnya berbagi, dan empati,  simpati bagi sesama di bulan yang suci yang penuh kemuliyaan penuh keberkahan,” tuturnya .

Pada kesempatan ini Kabadiklat juga menyampikan bahwa Badiklat Kejaksaan dan IAD Badiklat juga akan berbagi paket sembako kepada seluruh pegawai Badiklat.


“ Berbagi paket sembako kepada kita semua, alhamdulillah IAD lingkungan Badiklat juga akan berbagi kepada anggota dan jajarannya karena mendapat mitra dari IWABRI, Dharmawanita PGM dan Dharmawanita Dinas Perhubungan Provinsi DKI,” ujarnya.

Menurutnya, dengan kolaborasi seperti ini tentu akan sangat bagus untuk kita lanjutkan dan kita kembangkan dimasa masa yang akan datang, karena manfaatnya langsung dirasakan kita semua.

“ Oleh karena itu kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa Allah Subhanallah Taala bahwa kesempatan seperti ini rasa syukur kita maknai secara sederhana, tanpa harus bermewah mewahan tetapi sedikit yang kita bisa berbagi langsung yang bisa dirasakan oleh semua warga, itu maknanya luar biasa,” ucapnya.

“ Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada ibu ketua IAD Badiklat atas partisipasinya untuk menggalang kerjasama Ikatan wanita Kementerian Lembaga dan BUMN, kemudian kepada Sesbadiklat saya ucapkan terimakasih juga yang sudah menyediakan paket sembako dalam rangka Ramadhan Berbagi, bagi seluruh pegawai Badiklat Kejaksaan Republik Indonesia, Semoga amal baik kita semua, niat kita semua kebersamaan ini dirahmati dan mendapat ridho dari Allah Subhanallah Taala,” tandasnya.  


Sementara Ketua IAD lingkungan Badiklat Ny. Eva Spontana menyampaikan bahwa kegiatan Ramadhan Berbagi dan Bazar Ramadhan 1444 Hijriyah ini di selenggarakan sebagai bentuk kepedulian dan partisipasi Badiklat dalam menyemarakan bulan suci Ramadhan yang diharapkan bermanfaat bagi kita semua.

Usai membuka secara resmi Bazar Ramadhan 1444 H, Kabadiklat di dampingi Sesbadiklat, Ketua IAD lingkungan Badiklat dengan diikuti seluruh pejabat berjalan menuju ke lokasi Bazar, dalam peninjauan ke stan Bazar, Kabadiklat menyapa tiap peserta Bazar.   ( Muzer ) 

COMMENTS