Adhyaksa Foto Indonesia

Sukses Selenggarakan PPPJ 2022, Jaksa Agung Berikan Ucapkan Selamat Kepada Kabadiklat dan Jajarannya

 


Karangan bunga ucapan selamat dari Jaksa Agung Burhanuddin kepada Kabadiklat Kejaksaan RI Tony Spontana beserta jajarannya.

JAKARTA
- Jaksa Agung Republik Indonesia, ST Burhanuddin menyampaikan ucapan selamat kepada Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan ( Kabadiklat ) Kejaksaan RI, Tony Spontana beserta jajarannya atas suksesnya penyelenggaraan Pendidikan dan Pelatihan Pembentukan Jaksa ( PPPJ ) Angkatan 79 tahun 2022 yang terbagi menjadi dua gelombang.

“ Selamat Kepada Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI beserta jajaran atas suksesnya penyelenggaraan Pendidikan dan Pelatihan Pembentukan Jaksa ( PPPJ ) angkatan 79 gelombang I dan II Tahun 2022,”

Ucapan yang sama datang dari Wakil Jaksa Agung Sunarta

Ucapan selamat dari Jaksa Agung dan Wakil Jaksa Agung disampaikan lewat karangan bunga atas suksesnya penyelenggaraan PPPJ tahun 2022 bertepatan dengan upacara pelantikan jaksa dan penutupan PPPJ angkatan 79 gelombang II oleh Jaksa Agung Burhanuddin di lapangan Badiklat Kejaksaan RI, Jakarta, Rabu ( 14/12/2022 ).

Sementara pelantikan dan pengambilan sumpah jaksa baru sekaligus Penutupan PPPJ Angkatan 79 Gelombang I Tahun 2022 telah dilaksanakan pada hari Rabu ( 21/9/2022 ) lalu  berlangsung di aula Sasana Adhi karyya Badiklat Kejaksaan RI.

 

Untuk diketahui, PPPJ Angkatan 79 Gelombang I dan II Tahun 2022  diselenggarakan selama selama 4  bulan berdasarkan Keputusan Jaksa Agung R.I. Nomor: KEP-23/I/Itf/02/2022 tanggal 23 Pebruari 2022 tentang Penyelenggaraan Pendidikan dan Pelatihan Pembentukan Jaksa (PPPJ) serta Kurikulum Tahun 2022;

Dengan metode penyelenggaraan diklat dilaksanakan secara klasikal, dengan pembelajaran tatap muka di dalam ruangan yang terbagi dalam 8 kelas pergelombangnya.

Adapun seluruh kegiatan diklat, yang meliputi kegiatan penanaman jiwa korsa, kegiatan belajar-mengajar, dan  simulasi persidangan, dilaksanakan di Kampus A Badiklat, Ragunan, Jakarta Selatan. ( Muzer )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال