BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Ketua MPR-RI Bamsoet Juara Pertama Kelas Eksekutif, Sementara Bidang Intelijen Juara Terbanyak Kejuaraan Menembak "Jaksa Agung Cup 2022"

    Jaksa Agung Muda Intelijen, Amir Yanto ( tengah ) bersama petembak juara pertama antar bidang Tjejep Saiful Hidayat ( kiri ) dan pet...

 


 

Jaksa Agung Muda Intelijen, Amir Yanto ( tengah ) bersama petembak juara pertama antar bidang Tjejep Saiful Hidayat ( kiri ) dan petembak juara II dan III kategori Putri dari Intelijen.

JAKARTA
- Kejuaraan menembak “Jaksa Agung Cup 2022” yang digelar sejak tanggal 27 Juni sd 3 Juli 2022 di Lapangan Tembak Senayan Jakarta telah sukses dilaksanakan dan mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Salah satunya dari Ketua MPR RI yang juga dikenal sbagai Dewan Penasihat Persatuan Berburu dan Menembak Seluruh Indonesia (Perbakin)  Bambang Soesatyo  atau lebih dikenal dengan sebutan Bamsoet mengatakan bahwa kegiatan kejuaraan menembak Jaksa Agung Cup 2022 ini  dapat berlanjut.

“Mengharapkan pada tahun depan kompetisi Jaksa Agung Cup ini dapat berlanjut agar Jaksa-Jaksa dapat melatih diri, membekali diri untuk membela diri dalam menghadapi berbagai perkara yang ditanganinya”

Dalam kejuaraan menembak yang di buka oleh Jaksa Agung Burhanuddin, Bambang Soesatyo berhasil menyabet Juara Pertama Best of The Best Kelas Eksekutif. Sementara Juara II di menangkan oleh Marsda TNI Pangkoopsud 1 Ir. Tedy Rizalihadi.

Sementara dalam kejuaraan menembak Jaksa Agung Cup 2022 yang diikuti khusus pegawai Kejaksaan diketahui yang berhasil meraih juara terbanyak adalah bidang Intelijen baik bidang maupun perorangan.


Bidang Jaksa Agung Muda Intelijen Kejaksaan Agung meraih prestasi terbanyak, yaitu dengan menerima 3 penghargaan sekaligus,   Juara 1 dari kategori antar Bidang disabet oleh Petembak Tjetjep Saepul Hidayat,kemudian  Juara 2 dan Juara 3 Kategori Perorangan Putri diraih Petembak Iglima Safitri dan Petembak Suci Wijayanti.

Hasil Turnamen

Berikut para pemenang dalam kejuaraan ini yaitu:

Kategori Perorangan Putra

Juara III : Eko Yuristianto dari Kejaksaan Tinggi D.I. Yogyakarta

Juara II : Gema Mirza dari Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan RI

Juara I : Riza dari Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan

Kategori Perorangan Putri

Juara III : Suci Wijayanti dari Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen

Juara II : Iglima Safitri dari Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen

Juara I : Ni Kadek Driptayanti dari Kejaksaan Tinggi Bali

Kategori Perwakilan Antar Kejaksaan Tinggi

Juara III : Kejaksaan Tinggi Jawa Timur

Juara II : Kejaksaan Tinggi Banten

Juara I : Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat

Kategori Perwakilan Antar Bidang

Juara III : Bidang Pidana Militer

Juara II : Bidang Tindak Pidana Umum

Juara I : Bidang Intelijen

 

Sementara itu, Pemenang Kategori Kelas Eksekutif Duel Plate, yaitu:

Juara I : Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Juara II : Marsda TNI Pangkoopsud 1 Ir. Tedy Rizalihadi.

( Muzer )

COMMENTS