Adhyaksa Foto Indonesia

Kejaksaan Raih Penghargaan sebagai Institusi Terpopuler di Media Cetak

 



Kapuspenkum Kejagung Ketut Sumedana ( kanan ) menerima penghargaan dari Asmono Wikan selaku Founder & CEO dari PR Indonesia Group, sebagai institusi terpopuler di media massa.


JAKARTA- Kejaksaan Republik Indonesia menerima penghargaan dari Public Relation (PR) Indonesia dalam ajang Public Relation Indonesia Awards (PRIA) 2022 pada Kategori Terpopuler di Media Cetak Tahun 2021. 


Demikian disampaikan oleh Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung, Dr. Ketut Sumedana kepada wartawan di Jakarta, Rabu ( 13/4/2922).



" Dengan dukungan kinerja Kejaksaan RI semakin baik di berbagai bidang, diharapkan keterbukaan dan transparansi publikasi dalam pemberitaan juga semakin baik," ujar Ketut ( mewakili Jaksa Agung ) usai menerima penghargaan Asmono Wikan Founder & CEO dari PR Indonesia Group.


Kejaksaan Agung di bawah komando Burhanuddin gencar menyampaikan  informasi kegiatan kegiatan yang positif.


Informasi yang disampaikan menjadi salah satu faktor penilaian sehingga menurut hasil survei yang dilakukan oleh PR Indonesia menjadikan Kejaksaan RI sebagai institusi paling populer secara kelembagaan dari sisi publikasi pemberitaan. 


Adanya penghargaan yang diberikan tersebut, akan lebih termotivasi dalam meningkatkan pelayanan publikasi dan kehumasan semakin baik.


Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Asmono Wikan selaku Founder & CEO dari PR Indonesia Group, dan diterima oleh Dr. Ketut Sumedana selaku Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung yang mewakili Jaksa Agung Republik Indonesia.


 ( Muzer/ Rls )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال