Adhyaksa Foto Indonesia

Jampidum Berkomitmen Menuju WBBM,Fadil: Kejaksaan Akan Berubah Menjadi Institusi Yang Terpercaya

 


JAKARTA-Jaksa Agung Muda bidang Pidana Umum telah meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada tahun 2019 dari Kementerian PAN-RB.Pada tahun 2021 bidang Jampidum dibawah kepemimpinanDr. Fadil Zumhana, Rabu ( 24/2/2021) menggelar apel Pencanangan dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).


Apel pencanangan gerakan menuju WBBM tersebut diikuti Sekretaris Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum Yunan Harjaka, dan para Direktur, Koordinator serta para Pejabat Eselon 3 dan 4 pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Umum,Kejaksaan Agung.



Pencanangan dan penandatangan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM) diawali dengan apel atau upacara di lapangan Gedung JAM Pidum yang dipimpin langsung oleh Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum Dr. Fadil Zumhana, dan dihadiri secara virtual oleh Para Jaksa Agung Muda dan Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan RI. 


Upacara diisi dengan pernyataan dan penandatangan komitmen bersama seluruh pegawai di Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Umum. 



Sementara Jaksa Agung Tindak Pidana Umum Dr. Fadil Zumhana, dalam sambutannya terus memberikan semangat kepada jajaran Bidang Tindak Pidana Umum bahwa.


"Mulai sekarang kita memasuki Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM) dan untuk itu diperlukan komitmen bersama untuk berubah dari paradigma lama menjadi paradigma baru dalam bekerja, tinggalkan paradigma lama dan mari kita satukan tekad dan komitmen untuk berubah, sudah saatnya kita berubah, apabila kita tidak berubah maka kita akan diubah oleh tangan-tangan orang lain yang akan berdampak tidak baik bagi institusi.” kata Jampidum.


 “Saya yakin benar, Kejaksaan akan berubah menjadi instuti yang terpercaya, bermartabat dan dicintai rakyat,” tambahnya.


Kemudian acara dilanjutkan dengan pengarahan Wakil Jaksa Agung RI. Untung Setia Arimuladi, SH. M.Hum. selaku Ketua Tim Reformasi Birokrasi Kejaksaan RI tentang Pemantapan Kesiapan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).


Upacara atau Apel dalam rangka Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Umum tersebut dilaksanakan dengan memenuhi protokol kesehatan antara lain dengan menerapkan 3 M dan dilakukan rapid tes antigen sebelum dilakukan pertemuan (Muzer )


Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال