BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Kejari Pasuruan Gelar Baksos Kepada Anak Anak Panti Asuhan dan Anjangsana ke KBPA

PASURUAN -Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Darmakarini ( HUT-IAD ) ke-20,...



PASURUAN-Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Darmakarini ( HUT-IAD ) ke-20, Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Kabupaten Pasuruan melaksanakan kegiatan bakti sosial.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan, H. Ramdhanu Dwiyantoro didampingi Ketua IAD Daerah Kabupaten Pasuruan Ny.Herlina Ramdhanu, melakukan kegiatan virtual dengan media Daring berkomunikasi dengan Pengurus Pondok Pesantren AL-HIKMAH sertah memberikan bantuan sembako berupa beras, telur, mie instant, gula dan Santunan untuk anak-anak panti,Rabu ( 15/7/2020 )
Selain itu, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan juga mengunjungi sejumlah warga KBPA ( Keluarga Besar Purna Adhyaksa ) atau pensiunan pegawai Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan dan memberikan bantuan sosial kepada para pensiunan tersebut.

Dalam kegiatan bakti sosial ini, juga diberikan bantuan untuk pegawai honorer yang mengabdi di Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan.

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari kegiatan memperingati HBA ke-60 oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan. Semoga anak-anak panti dapat menikmati bantuan ini dan anak-anak panti asuhan yang menjadi tanggung jawab bersama kita semua dapat menikmati hidup sebagaimana anak-anak lainnya,” ucap Kajari Kabupaten Pasuruan dalam sambutannya.

Kajari Kabupaten Pasuruan juga mengingatkan anak-anak panti asuhan untuk rajin belajar agar nantinya dapat mencapai cita-cita yang diinginkan.

Sebelumnya, pada hari Rabu tanggal 15 Juli 2020, jam 08.00 wib, Jaksa Agung RI, ST. Burhanuddin melepas secara resmi pelaksanaan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia. Kegiatan tersebut diikuti secara virtual oleh seluruh jajaran Kejaksaan Republik Indonesia. Jaksa Agung berharap, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Kejaksaan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dapat meringakan warga terlebih di tengah pandemi Covid -19 yang berimbas kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu, maka sudah sepatutnya hal ini mendorong kita untuk lebih peka, seraya memberikan kontribusi nyata dalam membantu serta meringankan beban mereka yang dilanda kesulitan.( Muzer )

COMMENTS