BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Jam-Intel Bersama Tim Reformasi Birokrasi Melakukan Kunjungann Kerja Ke Kejati Gorontalo

Jam Intel Kejagung,Dr.Jan Maringka ( kanan ) menyerahkan modul Pembangunan Satuan Kerja Menuju WBK/WBBM kepada Kajati Gorontalo,Dr.Jaja Su...

Jam Intel Kejagung,Dr.Jan Maringka ( kanan ) menyerahkan modul Pembangunan Satuan Kerja Menuju WBK/WBBM kepada Kajati Gorontalo,Dr.Jaja Subagja,Kamis ( 13/2/2020 )
GORONTALO –Jaksa Agung Muda Intelijen (JAM Intel) Kejaksaan Agung Republik Indonesia Dr. Jan S Maringka dan Sekretaris Jaksa Agung Muda Pembinaan (Sesjambin) Sartono, beserta Tim Reformasi Birokrasi kejaksaan Agung RI, melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Tinggi ( Kejati ) Gorontalo,Kamis (13/2/2020).
Kunjungan Jam Intel bersama rombongan ke Kejati Gorontalo dalam rangka Sosialisasi dan Monitoring Evaluasi Program Reformasi Birokrasi Pembangunan Satuan Kerja Zone Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

JAM Intel Dr.Jan S Maringka dalam kunjungannya menyampaikan bahwa seluruh unit kerja Kejaksaan menjadi yang bersih dan mewah.
“Kita tentu bersama-sama tidak bisa saring bantuannya satu atau dua unit kerja saja, ini harus secara serentak dilakukan oleh seluruh unit kerja, pada akhirnya nanti sebenarnya bagaimana Kejaksaan menjadi unit kerja yang bersih dan mewah itu harapan kita,” ujar Jan Maringka di kutip dari akun Kejati Gorontalo.
Dia tegaskan,Prinsipnya secara sederhana Reformasi Birokrasi harus ada perubahan. Selain itu JAM Intel juga menyampaikan hal-hal terkini, update tentang situasi yang kira-kira menjadi kebijakan dari Jaksa Agung sebagai bahan masukan ketika kita berpikir bertindak didaerah terutama tentang isu-isu TP4, social media dan radikalisme, Selesai pengarahan Jam Intel, dilanjutkan dengan Asistensi dari tim Reformasi Birokrasi Kejaksaan Agung RI.
Sebelumnya dalam kesempatan ini Kajati Gorontalo Dr.Jaja dan seluruh pegawai se Gorontalo sangat bangga dan terhormat mendapat kunjungan Jamintel dan Sesjambin bersama Tim Reforrmasii Birokrasi, dan berharap memberikan arahan masukan dan motivasi kepada kami yang belum mendapat predikat WBK menjadi WBK dan yang belum mendapat predikat WBBM menjadi WBBM sebagaimana yang disampaikan Kajati.
Kegiatan yang berlangsung di aula Kejaksaan Tinggi Gorontalo dihadiri Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo Dr.Jaja Subagja, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Muhammad Naim, para Asisten, Kabag TU, Kepala Kejaksaan Negeri se Wilayah Gorontalo, para Koordinator, Kasi dan pegawai di Kejaksaan Tinggi Gorontalo serta para kasi Intel Kejari se Wilayah Gorontalo. ( Muzer )

COMMENTS