BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Bangun Sinergi, Kajari Jakbar Terima Audensi dengan KPU Terkait Pemilu 2024

  Bangun Sinergi, Kajari Jakbar Terima Audensi dengan KPU Terkait Pemilu 2024, Kamis (30/11/2023). JAKARTA - Kepala Kejaksaan Negeri Jakart...

 

Bangun Sinergi, Kajari Jakbar Terima Audensi dengan KPU Terkait Pemilu 2024, Kamis (30/11/2023).


JAKARTA - Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat (Kajari Jakbar), Dr.Hendri Antoro didampingi Kepala Seksi Intelijen Lingga Nuarie menerima Audiensi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jakarta Barat di Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, pada Rabu (29/11/2023).


Kajari Jakarta Barat melalui Kasi Intel Kejari Jakarta Barat Lingga Nuarie menyatakan tujuan dilaksanakannnya Audiensi ini adalah untuk membangun sinergi, kolaborasi, dan elaborasi dengan Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, guna menanggulangi kerawanan dalam pemilu di daerah-daerah yang memiliki potensi kerawanan. 


"Maksud dan tujuan menjalin kerjasama dengan Kejari Jakarta Barat juga untuk membantu dalam hal penanganan masalah hukum terkait permasalahan pemilu 2024," ujar Hendri Antoro dalam siaran pers yang diterima, Kamis (30/11/2023).

Menurutnya Kejaksaan Negeri Jakarta Barat siap bersinergi dan berkolaborasi dengan KPU dan Bawaslu, dalam rangka penyusunan langkah strategis untuk mencegah potensi AGHT menjelang Pemilu 2024 dalam rangka menyukseskan seluruh tahapan Pemilihan Umum Tahun 2024. (Muzer)

COMMENTS