Adhyaksa Foto Indonesia

Kapuspenkum: Bangun Sinergi Dengan Forwaka

Krawang-Kepala Pusat Penerangan Hukum (Puspenkum) Kejaksaan Agung (Kejagung) Dr.Mukri menyatakan akan welcome terhadap kritikan dan masukan dari awak media guna kemajuan kejaksaan.
"Jangan ada kata sungkem ketika ada suatu masalah yang kira-kira agak sedikit mengganjal, saya pasti welcome untuk menerima kritikan dan masukan," jelasnya saat menyampaikan sambutan penutupan sarasehan Puspenkum dan Forum Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka) di Karawang, Jawa Barat, Minggu (21/10/18).
Menurutnya pihaknya bahkan siap untuk dikritisi sekalipun.
"Saya menangkap dan akan berpikir positif bahwa semua kritikan dan masukan yang diberikan oleh teman-teman wartawan tidak lain dan tidak bukan adalah demi kemajuan institusi kejaksaan," ungkapnya.
Kapuspenkum juga menyampaikan selamat kepada Ketua Forwaka terpilih secara aklamasi periode 2018-2020 yaitu Zamzam Siregar dari Harian Terbit.
"Saya mengharapkan dukungan atau mohon dukungan dari teman-teman Forwaka seperti yang telah diberikan kepada Kapuspenkum yang lama," harapnya.
Sementara itu, Ketua Forwaka Zamzam Siregar mengharapkan kepada seluruh anggotanya untuk menjaga dan membesarkan wadah yang dia pimpin.
Hal ini dimaksudkan agar kemitraan dapat maksimal dengan kejagung yang mana merupakan tempat liputan teman-teman wartawan.
"Kita harus tingkatkan sinergitas kepada pihak kejaksaan," katanya.( W/Zer)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال