BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Kajari Jaktim Menjadi Komandan Upacara Pengukuhan 422 Atelit Asian Para Games 2018 Oleh Kemenpora

Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari Jakarta-Timur Tengku Rahman menjadi komandan upacara dalam upacara pengukuhan 422 orang atlit dan offi...


Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari Jakarta-Timur Tengku Rahman menjadi komandan upacara dalam upacara pengukuhan 422 orang atlit dan offisial kontingen Indonesia yang akan berjuang pada Asian Para Games ke-3 Tahun 2018 oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi di Tower 7 Wisma Atlet,Kemayoran,Jakarta,Senin ( 1/10/18 ) malam.
Pengukuhan sebanyak 422 Atlit dan official yang akan berlaga pada 06-13 Oktober 2018  tersebut diharapkan dapat memberikan kabar baik terbaik untuk bangsa Indonesia,” "Semoga dengan doa dan dukungan seluruh bangsa, seluruh punggawa kita akan memberikan kabar terbaik, kami percaya proses pelatihan yang telah dilaksanakan baik pelatnas di Solo, try out luar negeri dan bimbingan pelatih, Cdm akan membuat kita semakin yakin dan semangat untuk memenuhi target," kata Menpora.
Hadir dalam pengukuhan Wakil Jaksa Agung RI selaku Ketua Kontingen Atlet/Chef de Mission (CdM) Indonesia pada Asian Para Games 2018, Dr. Arminsyah, Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Mulyana, Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga R. Isnanta, Asdep Pebgembangan Olahraga Tradisional dan Layanan Khusus Bayu Rahadian, Ketua NPC Senny Marbun, perwakilan Kemensos dan Para Jaksa Agung  Muda,Pejabat Eselon II dilingkungan Kejagung dan Kajati DKI.( Mpr/MW )

COMMENTS