BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Banjarnegara Rayakan HUT Ke-22 Dengan Menggelar Syukuran

  BANJARNEGARA - Peringati HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ( IAD ) Ke-XXII Tahun 2022 IAD Daerah Banjarnegara menggelar acara syukuran yang...

 


BANJARNEGARA- Peringati HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ( IAD ) Ke-XXII Tahun 2022 IAD Daerah Banjarnegara menggelar acara syukuran yang bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Banjarnegara pada hari Kamis tanggal 21 Juli 2022. 


Kasi Intel Kejari Banjarnegara Yasozisokhi Zebua selaku Koordinator Dokumentasi, IT, Hubungan Masyarakat dan Media Massa Panitia HBA 2022 menerangkan acara HUT IAD diikuti oleh pengurus dan anggota IAD bersama seluruh pegawai dilingkungan Kejaksaan Negeri Banjarnegara.



Rangkaian acara diawali laporan kegiatan oleh ketua panitia, kemudian sambutan Ketua IAD Daerah Banjarnegara oleh Ny. Anis Wahyu sekaligus membacakan sambutan Ketua Umum Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ny. Sruning Burhanuddin.


Dalam sambutan Ketua Umum IAD yang dibacakan Ketua IAD Daerah  Banjarnegara menyampaikan bahwa Ikatan Adhyaksa Dharmakarini yang Ke-XXII yang eksistensinya telah memasuki fase kedewasaan.



" Dengan bertambahnya umur IAD kiranya bisa menjadi wadah bagi para anggota melakukan hal hal yang positif untuk mengembangkan diri sebagai seorang perempuan Indonesia sejati yang membanggakan," kata sambutan ketua umum IAD yang dibacakan ketua IAD Daerah Banjarnegara.


Disebutkan selama berlangsungnya masa pandemi Covid-19 IAD terus berusaha mendukung program pemerintah dalam upaya sosialisasi vaksinasi maupun program pembangunan lainnya melalui program kerja nyata yang menyentuh langsung masyarakat luas, seraya mewujudkan akses keadilan bagi rakyat yang gilirannya dapat mendukung Institusi Kejaksaan RI dalam membangun negeri.



" Profesionalisme Ikatan Adyaksa Dharmakarini Mendukung Pemulihan Ekonomi, sebagai tema HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke-XXII sangat penting dan relevan melihat kondisi bangsa Indonesia saat ini, kepedulian kita semua sangat dibutuhkan untuk menguatkan sendi sendi kehidupan bangsa," kata ketua IAD Daerah Banjarnegara.


Dijelaskan, pada Bulan Juli 2022 Indeks kepercayaan masyarakat terhadap Korps Adhyaksa sangat meningkat tinggi, tentu ini menjadi prestasi luar biasa yang membanggakan sebagai bagian dari Keluarga Besar Adhyaksa.


" Untuk itu sebagai anggota IAD harus mengimbangi dengan menjaga diri, menghindari berbagai sikap perbuatan dan tingkah laku yang bertentangan dengan norma sosial, agama, kesusilaan, maupun perbuatan tercela lainnya," jelasnya.


Setelah pembacaan sambutan Ketua Umum Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, dilanjutkan pengarahan dari Kepala Kejaksaan Negeri Banjarnegara Wahyu Triantono selaku Pengawas Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Banjarnegara.


Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng serta pemberian santunan pendidikan kepada pelajar SD, SMP, dan SMA perwakilan dari anak anak dari pegawai Kejaksaan Negeri Banjarnegara.


Kasi Intel Kejari Banjarnegara Yasozisokhi Zebua menambahkan, bahwa dalam acara HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke-XXII Kejaksaan Negeri Banjarnegara beberapa kegiatan perlombaan juga digelar antar pegawai dan anggota IAD yakni lomba keluwesan busana seragam resmi kebaya IAD dan lomba dirigent dan lomba menyanyikan lagu Mars Adhyaksa Dharmakarini antar bidang. (Muzer)

COMMENTS