BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Sampaikan Ucapan Bela Sungkawa,Seluruh Peserta Diklat PIM TK.III Angkatan II Tahun 2018 Sambangi Kediaman Keluarga Andri Wiranova

Ketua Kelas Diklat PIM TK.III angkatan II Lukas Alexander S,SH.MH menyerahkan sumbangan dan foto alumni kepada Keluarga Andri Wiranova yan...

Ketua Kelas Diklat PIM TK.III angkatan II Lukas Alexander S,SH.MH menyerahkan sumbangan dan foto alumni kepada Keluarga Andri Wiranova yang di wakili langsung Adik Andri W

JAKARTA-Jaksa Andri Wiranova,SH.MH Kordinator pada Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung, yang masih tercatat sebagai peserta Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat III angkatan II ( Diklat PIM Tk.III angk.II ) pada Pusdiklat Manajemen dan Kepemimpinan Kejaksaan RI di kampus B Adhyaksa Loka Ceger,adalah salah satu korban penumpang pesawat Lion Air JT 610  yang jatuh di perairan Karawang Jabar beberapa waktu silam,dari 4 ( empat ) warga Adhyaksa yang menjadi korban.

Memasuki tahap ke III ( on Kampus ) seluruh peserta Diklat PIM Tk.III angkatan II di akhiri dengan seminar proposal Proyek Perubahan dan bimbingan dengan para penguji dari Badiklat,pada Jumat 30 November 2018,dan berakhir dengan menghadirkan atasan langsung sebagai mentor peserta pada Senin ( 3/11/18 –Red )

Sebagai teman seperjuangan,pada Sabtu ( 1/12/18 ) seluruh Peserta Diklat PIM III angkatan 2 Tahun 2018, menyambangi ke kediaman keluarga Andri Wiranova ( almarhum ) menyampaikan bela sungkawa, berangkat dari Kampus B Adhyaksa Loka Ceger pagi pukul 07.30 usai apel pagi dan tiba di kediaman Andri Wiranova di Jalan Man 2,RT 8/4 Dukuh,Kramat Jati Jakarta Timur sekitar pukul 09.00 rombongan yang di pimpin Lukas Alexander selaku Ketua Kelas langsung di sambut keluarga almarhum dengan penuh hangat.
Foto Bersama Alumni Diklat PIM Tingkat III angkatan II-Tahun 2018

“ Kami menyampaikan turut berduka cita sedalam dalamnya atas  musibah yang menimpa saudara Andri Wiranova, S.H.,M.H. bersama  Isteri terkait jatuhnya pesawat lion air JT 610,” tutur Lukas panggilan akrab teman Diklat PIM.

Lukas yang juga dikenal sebagai Kajari Merauke menambahkan,kehadiran peserta Diklat PIM Tk.III angkatan II yang juga merupakan alumni Andri W adalah sebagai bentuk tali persaudaran dan memberikan  sumbangan serta menyerahkan foto alumni Diklat.

“ Kehadiran kami bersama teman-teman adalah sebagai bentuk tali kasih persaudaraan,” imbuhnya.


  Kunjungan di akhiri dengan penyerahan foto alumni Diklat PIM Tk.III angkatan II tahun 2018 dan santunan duka kepada keluarga almarhum, yang di wakili langsung oleh adik kandung Andri Wiranova. ( Muzer )

COMMENTS